5 HAL YANG "PLIS-JANGAN-BANGET" DILAKUIN PENGENDARA MOTOR PAS LAMPU MERAH !!!

31/05/18 - Posted by Gilang Fathur at 12.28
Suka bingung kan gengs kalo nunggu lampu merah yang lamaaaaaa banget. Apalagi pas cuacanya tuh panas nyengat bikin kulit kita kebakar, belum lagi sebagai resiko pengendara motor suka kena asap polusi yang bikin gak nyaman banget. 

Ada sih beberapa hal yang bikin nungguin lampu merahnya tuh gak berasa kaya dengerin lagu lewat earphone, cek message dari gebetan, dan uniknya di Indonesia itu suka ada hiburan topeng monyet di lampu merah. Ya lumayan lah buat ngebunuh waktu kan sambil liat monyet jalan pake egrang atau loncat salto. Tapi ada beberapa hal nih yang bakal gua kasih tau tentang hal yang gak boleh dilakuin pas lampu merah. Cekidooot...

1. NEROBOS LAMPU MERAH

Jangan mentang-mentang motor lu kenceng terus sekali gas bisa langsung sampe ke Uruguay. Yang namanya nyerobot lampu merah itu tetep ngelanggar undang-undang bray. Salah-salah bisa celaka lu nanti.









2. STOP DI ZEBRA CROSS

Udah ada garis pembatasnya bray masa masih mau lu langgar sih. Zebra Cross itu kan buat nyebrang pejalan kaki dan itu hak mereka. Terus kalo lu halangin, mereka mau lewat mana hayo. Masa mau terbang ?








3. PANJAT PINANG

Mau ngapain juga panjat pinang pas lagi nunggu lampu merah. Selain ngerepotin harus bawa-bawa batang pinang, kalian juga harus gali lubang dulu biar pinangnya bisa nancep. Lagian belum agustusan juga masih mei-an, bentar lagi juni-an.















4. MAEN PS

Yaelahhhh maen PS mah bisa ntar di rumah atau di tempat rental cuy, gak usah di lampu merah juga kelessss. Apalagi tuh ya kalo maen GTA V bareng Reza Arap Oktovian Gamers Ganteng Idaman F*** Pencitraan Nakal Tapi Tampan, bisa berabe ntar urusannya. 









5. MENANAM JAGUNG

Ini jangan dilakuin plis banget. Selain gak mungkin banget buat dilakuin, ini juga udah ngelanggar lagu ciptaan ibu Sud. Di lirik lagu tersebut udah dijelasin, “Ayo kawan kita bersama. Menanam jagung di kebun kita” tuhkan kalo mau nanem jagung mah di kebun, jangan pas nunggu lampu merah. Hati-hati !!!









Sekali lagi, jangan dilakuin ya hal-hal yang udah gua jelasin tadi. Tetaplah jadi pengemudi motor yang taat pada aturan dan selalu memakai helm kalo lu mau pergi jauh atau dekat. Eh ada tukang cuanki lewat tuh. Mesen dulu ahhh...

*PS
Kalo yang mau tau sosmed gua, dan kita semoga bisa bertegur sapa disana. boleh di cek