SIMPANSE DAN KUPU-KUPU...

26/11/09 - Posted by Gilang Fathur at 07.53
Kejadian ini terjadi saat gw masuk kelas 3 smp, ntah kenapa tiba-tiba gw langsung suka sama cewe itu! Sorot matanya bagai kucing yang mengeong-ngeong minta kawin (becanda dengg!) hehe.

Tiap dia tampil di depan kelas, rasanya gw pengen deketin dia dan CUBIT PIPINYA. Soalnya dia lucu, tapi kenapa banyak cowo yang suka jailin dia? Padahal dia itu gak punya salah apa-apa, gw suka iri ngeliat dia digituin! Tapi, gw gak bisa berbuat banyak, karena mental gw ciut kaya balon.

Dan dia itu cantik, kayanya gw ‘falling in love’ sama dia. Tapi tiap gw fallin in love sama seseorang, hati gw selalu berpikir banyak! Inilah, itulah.

Tiap kali dia manggil, “gilang, blablabla” . hati gw kaya meledak *duuaaaaaarrrrr* kaya bom atom men! Dan tiap kali gw mau nanya gw pasti selalu gini “ehhhhhmmmm, apa ya?”.

Ditulisan ini gw gak mau nulisin nama dia. Soalnya, gw takut ini jandi trending topic di twiter, eh di kelas maksudnya. Kalo di twitter sih di kelas gw baru dikitan yang maen, itu juga belom pada ngerti! Hehe

Nah, kalo di blog?
Kalo di blog, gw malu. Temen-temen gw suka pada iseng buka blog gw pas pelajaran komputer! Dan pasti mereka tahu siapa yang gw maksud itu.
*loh kok.. jadi ngomongin yang berbau blogging sih?*

Lanjut pada pembicaraan,
Gw pernah ngerasa sukkaaaaa banget sama dia. Yaitu pas lagi praktek musi-ka-li-sa-si puisi b.indonesia, dia tampil memukau dengan gaya yang ‘aduhai’ cantik banget. Dan lagi-lagi temen-temen gw yang suka jailin dia, pada komentar! Akhirnya gw pindah tempat duduk.

Ngerasa lebih kampret, eh maaf comfort maksud saya!
Didukung angle yang bagus (prikitiw, ngomongnya udah kaya sutradara)

Gw jadi lebih seneng, walowpun Cuma liat dia tampil maksimal.

Seandainya gw berani ngomongin ini:
“……. Kamu mau gak jadi, ehhhh uhhh ahhh jadi papapapa papa gw, eh pacar gw?”.
*berkumandang lagu RAN ft SHILA-TUNJUKAN CINTAMU*

Seandainya dia jawab gini:
“gilang, aku terima kamu”
*berkumandang lagu DAVID COOK-ALWAYS BE MY BABY !! Asoy men*

Nah, kalo jawabannya gini:
“maaf gilang, muka mirip tisu wc! Jadi aku gak bisa nerima kamu. Maaf ya?”
*berkumandang lagu DAVID ARCHULETA-A LITTLE TOO NOT OVER YOU. Cadaasssss*

Tapi, menurut gw kita itu beda spesies. Ibaratnya, gw tuh simpanse dan dia kupu-kupu! Jadi, susah buat nyatuin kedua karakter itu. Bayangin : kalo simpanse itu lebih sering ada di sirkus ato di film-film tiap natal. Sedangkan kupu-kupu, terbang anggun, hinggap sana-sini, sayapnya cantik dll

I want to be show my love for you, but im afraid I take pee in my pants (translate: aku ingin tunjukkan cintaku padamu, tapi aku takut pipis di celana!)haha