#Pindahan dari discussion board di pesbuk, buat ngisi aja! hehe

29/08/09 - Posted by Gilang Fathur at 00.31
#BERPUASA#

puasa udah hari ketujuh, lapar masih tetep. haus masih tetep.
tiap hari yg gw lakuin adalah ngelamunin makanan atau cari di google "makanan yg pas buat buka puasa", lalu munculah se-abreg gambar makanan.. tadinya sih mau jilat-jilatin layar leptop, cuman inget puasa jadi gk jadi deh.

pas puasa hari pertama, gw nanya ke si mamah
GILANG: "mah, buka sama apa?"
SANG MAMAH: "astigfirulloh gil, ini kan baru jam 12!"
*gubrrraaaaaaakkkk, toetooooeeet...BOOOOOM*

hari demi hari dilalui dgn penuh semangat, kadang sebel kalo liat anak kecil minum marimas di siang hari.

apalagi waktu itu, pas naek angkot si mang nya ngetem deket sd kristen bina bakti! dan naiklah anak putih, gendut, ingusan, rambutnya cepak, membawa pop ice rasa vanilla blue dingin pula.

kira-kira dia kelas 2/3 sd. dengan percaya diri. dia duduk disebelah gw bersama ibunya yang setia mendampingi, dan sruput...sruput si anak itu minum pop ice. kalo nggak sama ibunya, udah gue kasih makan ke komodo!

tapi..
jangan mengeluh, jangan menyerah wou..uoh!




Testimoni..

nino : cing sabar atuh lang

da budak leutik mah gawe makan yg gituan

hari ni saya sangat santai karena saya tidak puasa
horeee
merdeka!

saran aku mah mendingan kamu buka miyabi ato sora aoi yg lgi pake bikini pegang makanan menggiurkan (kalo ada di paman google), pasti kamu puas! eits! tapi, sori tori dori mori, bulan puasa coy! bisa jadi batal & pahala berkurang 2x lipat

hahahaha

ps : buat anak dibawah umur, mohon jangan coba adegan diatas
pss : knapa cuma gw yg ngirim balesan ni?! bagi kamu yg baca kiriman ini, mohon kirim juga kiriman kamu! oke?