angkot sinting

31/07/09 - Posted by Gilang Fathur at 22.22
angkot adalah kendaraan yang umum dan merakyat, selain itu angkot juga sangat asik.. bila si supir tidak rehe dan cengar-cengir sendiri (baca: sinting). dalam hal genting atau sedang peperangan, saya harap untuk tidak menggunakan angkot sebagai alat transportasi anda karena bisa menyebabkan tekanan jiwa yang sangat tidak memungkinkan untuk menjaga stabilitas hidup anda (maksudnya apa??).
pengalaman amgkot-angkot sinting sudah tak aneh bagi seorang anak berwajah tolol dan bermuka sinting seperti saya ini (sama aja goblok.. muka sama wajah mah!!), mulai dari hal :
  • diturunin sama tukang angkotnya (udah biasa kalee)
  • disuruh dorong angkot oleh si supir, karena angkotnya udah kaya rongsok..
  • bayar angkot dengan uang sobe (itu gw yang jail!hehe)
dan lain-lain

tadi aja,pas pulang sekolah..
di optimus pray yang berlumuran ingus (baca: angkot, why ?berlumuran ingus.. kan ingus warnanya ijo), angkot yang sudah penuh oleh penumpang terpaksa harus didempet-dempet. saat itu gw duduk di sebelah timur agak menghadap tenggara dikit, samping gw cewe cantik selang bebebebeberapa kaki kemudian ia turun dengan selamat.. nah, sesudah cwe ntu turun datanglah bapak-bapak bau kencing duduk disebelah gw! oh nice, hal yang sangat buruk telah terjadi..
bapak-bapak itu berambut keriting tak menentu, memakai sendal jepit SWALLOW, memakai kemeja lusuh yang dekil, berbau badan seperti bangkai rusa, dan yang paling parah.. GIGI HITAM YANG SANGAT MANIS MANJA. lalu bapak itu turun dan datanglah 2 orang nenek-nenek, mereka duduk deket gw lagi.. alhasil gw diapit oleh 2nenek yang sudah tua merona ini!

finally,
saya turun dengan muka mirip dude herlino ( baca: emang dari dulu ganteng sih)

ralat...
saya turun dengan muka mirip mbah surip ( baca: PUAS??), dan selamat sentosa sampai rumah idaman!!
Bagaimana?