My Photos. NO KOMEN!!

04/01/11 - Posted by Gilang Fathur at 16.01
Foto ini diambil saat pelajaran di lab. biologi, berhubung gue pinter di biologi (boong, masa ulangan nilai 40). hehe
waktu itu lagi gak ada guru, jadi, gue iseng aja foto-foto sama anak-anak.

Ini pas pentas tari, mirip kabayan?

Ceritanya, ada yang balikin mukena ke kelas. kalo gak salah mukena nya nunu itu. berhubung si nunu gak ada. yasudah, gue pake.

Inilah Dude herlino. sebelahnya? siapa ya....

Yang kiri itu bokap gue. Mirip kan?

Liat ekspresi muka gue. Brad pitt mah LEWAAT !

Ini pas jaman kelas 2 smp. pas jamannya masih labil. makanya gue unyu banget.

COOL !!

Bukan, bukan. gue bukan ikutan pildacil. itu waktu smp, waktu ujian praktek B.sunda

  • ADEGAN BERBAHAYA JANGAN DITIRU.
  • HANYA DILAKUKAN OLEH SEORANG PROFESIONAL.

Udahan dulu ya, cape. dadah
Bagaimana?