Kataku Untukmu.

07/12/10 - Posted by Gilang Fathur at 00.39
Gue buat kata demi kata di post ini buat dia, yap dia..

bisa dibilang gue ini lagi galau lagi, cewe yang gue suka, yang belum sempet gue tembak, udah lupain gue. entah dengan alasan apa.

bener, gue emang bego. kenapa gue gak tembak dia dulu? kenapa gue lama-lamain hal itu?

setidaknya ini kata-kata yang pas bagi gue sekarang, "di dunia ini hanya 2 jenis manusia, yaitu laki-laki dan perempuan. laki-laki mencintai perempuan, namun perempuan tidak!" kata-kata itu gue dapet di film (500) days of summer.

hidup gue sama dia cukup lama. dari mulai makan bareng, pergi bareng. gue juga kayanya karma dari quotes ini, "perlu banyak waktu untuk mencapai keberhasilan, tapi hanya 1 detik untuk mengancurkannya." dulu kata-kata itu suka gue bilang ke si rama, buat nyemangatin dia nembak cewe yang dia suka.

namun keadaan berbalik.

"Goodnight baby have a goodnight sleep, if you cant find your dreams count a thousand sheep. Meet me on the pillow St." tiap malem biasanya gue kirim sms ini, sebuah penggalan lirik lagu yang suka gue dengerin sebelum tidur. lagu Andre Harihandoyo and Sonic People-Pillow St. tapi sekarang semua itu hanyalah debu yang tertiup angin. dia melayang, dan tidak menentu akan hinggap dimana.

bibir gue sebenenya pengen ngomong sesuatu, sesuatu yang bisa bikin dia jadi milik gue. Harapan itu sirna sekarang.

"Lihat bulan sabit diatas." kata seorang cowo pada cewenya
"iya, aku liat kok." jawab si cewe
"dia itu senyum buat kamu." si cowo mencoba untuk merayu
"oh." jawabnya singkat

mungkin diatas cuman percakapan biasa. tapi bayangin betapa gendoknya si cowo saat itu. mungkin diatas juga nge-gambarin kondisi si cowo sekarang. GENDOK.

"udah makan belum?" tanya si cowo
"belum nih, tapi udah laper. kamu?" jawab si cewe penuh perhatian
"yaudah, kita makan bareng aja yuk." jawabnya

Singkat, tapi penuh makna. si cowo mungkin akan tersenyum seperti bulan sabit yang pernah ia lihat. itulah keadaan si cowo dulu. KASMARAN.

jujur, gue pengen dia yang dulu. gue pengen nembak dia. kenapa pas gue lagi suka banget sama dia, dia malah gitu. sebuah tanda tanya besar yang ada di otak gue.

gue belum sepenuhnya percaya semua ini sirna, sebab Gue gak yakin dengan pepatah yang bilang, Kesempatan cuman datang 1 kali.

gue yakin, kesempatan itu datang 2 kali, tapi setelah kamu nyesalin kesempatan yang pertama. saat menyesali itulah harusnya kamu mencoba mendorong semangat, agar kesempatan datang 2 kali.

Sekarang gue hanya duduk dan menanti. Akankah dia kembali?

_this is my words for you darl_
»»  READMORE...
Bagaimana? 
0 comments Links to this post