Gilang Galau

09/08/10 - Posted by Gilang Fathur at 16.52

Gue tulis ini jam 05:02 , gue masih lemes, semalem gue dapet hal yang cukup bikin gue sedih. Nggak, gue gak nangis kok.

Gimana kalo lo punya cewe/cowo yang lo suka dan lo udah lakuin yang terbaik buat dia, tapi lo gak berani nunjukin cinta lo sama dia. Dan dia pun lebih memilih ke masa lalu, ke cinta dia yang dulu, Pedih kan?

Ibarat binatang, gue itu kaya belalang jantan, udah kawin, terus di makan. Then si betina nyari jantan lain.

Semalem, gue dapet sms dari temen. Yang katanya cewe yang gue gebet itu paling susah buat lupain cowonya. Hati gue remuk, kaya kripik singkong.

Suasana hening.

Gue gak berani ngapa-ngapain selain ngelamun. Ngelamun pas gue lagi suka-sukanya sama dia, lamunin cara dia ngomong, lamunin lagu yang dia suka. Gue Cuma bisa berharap sekarang

Pas gue lagi ngelamun, kenapa gue jadi lebih inget sama dia? Cara senyum dia yang paling gue inget. Gue pun memutuskan buat curhat sama si gesha. Dia sangat Bantu. Thanks mate.

Gue muter lagu-lagu galau.

Dan yang bikin gue pengen teriak pas Coldplay-In my place. Liriknya bikin gue pengen mukul-mukul chris john ato ade rai.

I was scared, I was scared
Tired and underprepared
But I wait for you

If you go, if you go
Leaving me here on my own
Well I wait for you

Lirik diatas bikin gue pengen teriak.

Kalo gak salah ini playlist galau gue:

  • Coldplay - In my place
  • Coldplay – Trouble
  • Radiohead – Thinking about you
  • Adhitia sofyan – Memilihmu
  • Incubus – Stellar
  • The cardigans – Love fool
  • Oasis – Don’t go away
  • Adam sandler – I wanna grow old with you
  • Kings of convenience – 24-25

Oasis juga bikin gue pengen silet-silet diri gue.

” So don't go away, say what you say

Say that you'll stay

Forever and a day ... In the time of my life

Cos I need more time, yes I need more time

just to make things right”

Gue sekarang Cuma bisa berharap. Dia milih cowonya, sekarang gue Cuma bisa gali sampe dalem dan kubur harapan gue. Gue gak niat bunuh diri buat hal sekonyol itu.

Gue masih sayang dia nyampe sekarang, gue masih liatin dia nyampe sekarang. Gue masih lempar senyum, padahal hati gue remuk.

Dalton bilang: atom adalah bagian zat yang tidak dapat dibagi-bagi.

Thompson juga bilang: dalam atom terdapat muatan positif & negatif (proton & elektron), letaknya di dalam atom secara merata.

Lalu, Rutherford menyempurnakannya: Didalam atom terdapat inti atom yang bermuatan positif (proton), sedangkan Elektronnya beredar mengelilingi inti atom.

Dan Niels bohr lebih jenius: dalam atom terdapat neutron, tak hanya proton. Dan elektron mengelilingi lintasan tertentu.

Kesimpulan: gue masih cinta dia sampe gak bisa dibagi-bagi. Atom gue adalah dia, sedangkan gue muatannya, gue pengen ada di atom secara merata. Sedangkan di dalam atom terdapat terdapat proton (saingan gue), di dalam atom dia itu jadi inti, gue sebagai elektron hanya bisa ngelilingin inti. Then, elektron mengelilingi proton (inti) dalam lintasan, dan gue gak bisa mengelak buat keluar lintasan.

Gue bakal kembali ke kehidupan gue yang dulu.

gue hanya bisa berharap, atom lebih memilih proton menjadi inti.

»»  READMORE...
Bagaimana? 
3 comments Links to this post