This Not END !

02/07/10 - Posted by Gilang Fathur at 18.51

Dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Dimana ada sekolah, pasti ada ilmu.

Ini postingan gue buat anak-anak Smpn 1 Margahayu angkatan gue….

Smpn 1 margahayu adalah sekolah paling keren yang gue temuin. Sekolah yang kepala sekolahnya pak tono, yang muridnya pada fun, and pada gak waras kaya gue.

3 tahun gue belajar disana, Cuma buat dapetin secarik kertas yang dinamakan IJAZAH dan sebelumnya juga sih kita harus lulus dulu. Hehe

Inget gak waktu kalian disuruh beli balon merah, kuning, hijau?! Waktu emang cepet banget, baru aja kemaren mopd, baru aja kemaren gue dapet temen baru, sahabat baru.

Gue masih inget pas hari pertama, gue masuk sekolah itu. Kesannya megah, indah, bersih. Dan kejadian konyol gue mulai terjadi, yaitu gue baris di barisan cewe. Untung aja waktu itu seorang perempuan berambut ikal ngingetin gue, kalo gak salah si dinda “kamu laki-laki kan?” Tanya dia. Gue jawab dengan mengangguk. “barisnya di sebelah kiri” kata dia dengan tenang.

Kampreeeet, gue salah baris !

Gue masih inget kalo gue belum punya temen waktu itu, untung aja nyokap dengan sigap ngenalin gue ke si ana rusmana syakir. Seorang laki-laki yang lemah gemulai dan anggun.

Gue masih inget waktu kenalan sama si adam. Gini nih:

Waktu itu gue kobelet pipis banget dan mampusnya gue belum tau toiletnya dimana. 5 menit kemudian, si ana manggil si adam yang lagi pegang-pegang buku mopd.

“wc dimana?” Tanya gue

“yuk, ikutin !”

Si adam liat denah sekolah di buku itu layaknya akan memecahkan suatu misteri. Dan ketemu, gue pun masuk wc. Legaaaaaaaaaa, gue pun salaman sama si adam buat kenalan. (gue belum cuci tangan) hehe

Dan masa-masa kelas 7 pun terasa biasa saja buat gue.

Naik ke kelas 8, itu masa-masa paling indah menurut gue. Dari mulai gue suka sama cewe, dan menjadi icon kelas gara-gara nyanyi lagu doraemon dengan bahasa sunda!

Masa-masa kelas 8 adalah masa yang dimana gue itu kenal dengan yang namanya facebook, gak kaya masa-masa kelas 7 yang kerjaannya main fs sambil mirc. Hehe

Di facebook, gue kenal temen se-smp yang lain. Contohnya si ara. Gue sebelumnya gak tau si ara, dan setelah gue selidikin. Ternyata itu cewe yang sering anak-anak gosipin sama si aldy, temen deket gue. Setelah kenal, gue gak mau ngejek dia sama si aldy lagi. Hehe

Kok jadi ngomongin facebook ya? Sarap ah.

Mau naik ke kelas 9, gue mulai punya banyaaaaaaaaaaaak temen. Dari mulai yang gak bisa diem, sampai gak bisa ngomong (andreas).

Okay, singkat cerita.

Gue masih inget kalo tiap pagi suka dipanggil geleeeeng sama si ara dkk.

Gue masih inget kalo dulu, gue suka jajan di kantin si ibi tapi sekarang udah gak ada.

Gue masih inget kalo gue naksir tuh cewe nyampe sekarang.

Gue masih inget gue sering di razia rambut, dan paling parah sama kang feby, sampe-sampe si willy bilang kalo itu model terbaik.

Gue masih inget pas di razia hape untuk pertama kalinya.

Gue masih inget disuruh nyabutin rumput sama pak ade.

Gue masih inget sama geng gue yang bernama WE ARE IDIOTS !

Gue masih inget pas gue dijailin pake tipe-x sama si aldy.

Gue masih inget kalo tiap hari sabtu, gue disuruh pake baju lengan panjang yang warnanya putih (kelas 7).

Gue masih inget pas pertama kalinya kenal sama si pue n inten.

Gue juga inget pas pertama kalinya loncat benteng buat kabur jumatan.

Kayanya Cuma segitu yang gue inget, kalo di inget-inget semuanya sih gak bakal ketulis.

Semoga, dengan berakhirnya posting ini bukan berarti juga berakhirnya perasahabatan kita, kebersamaan kita.

Sukseslah kawanku, I’ll miss you.

Bagaimana?