MOSB 2

28/07/10 - Posted by Gilang Fathur at 20.35
Gilang with his crazy thinks

Hari ke-1 beres, tingal hari ke-2.

Malemnya, gue belanja ke superindo sama si bayu. Barang-barang udah ada semuanya, tinggal jambu yang belum ada, gue minta aja ke si bariq.

Seperti biasa, pagi-pagi gue minta anter si bayu. Dia gak sekolah?? Belum, dia katanya belum masuk, katanya baru masuk hari rabu.

Gue lari ke gerbang, kirain gue bakal aman lagi. Ternyata agak aman, gue disuruh kumpul di lapangan. Dan ternyata di push-up lagi sama si kang egih, dia nanya, siapa yang rumahnya di marken? Untung gue di bihbul. Dan temen-temen yang rumahnya di marken pun di push-up di depan (cowo), kalo gak salah si andini di bending (cewe). Gue kira, yang rumahnya gak di marken, gak di push-up, eh di push-up 15x. Pedih

Tangan gue mulai sakit, gue coba nahan.

Gue duduk di kursi (ya iyalah, masa di paku). Gue masuk, pasang wajah cool padahal cape udah di push-up dan si jowo (ramaditya) juga telat.

“kamu, tadi di push-up ndak?” kata si jowo dengan logat jawa yang kental dan meledak-meledak

“push-up ram.” Kata gue sambil nyoba ngatur napas.

Gue mulai bisa becanda sama si jowo, tapi di hari ke-2 gue duduk sama si ekky. si jowo suka gambar-gambar gitu. lumayan bagus sih gambarnya, kalo dibandingin sama gambar gue.. ya menang si jowo

Gue liatin dia terus (bukan si jowo). Tapi ini cewe guys, gue naksir cewe. *tulis di blog jangan ya?* ah.. gue nunggu respon dari kalian aja, mau ditulis ato nggak. Haha

Pagi-pagi dingin abis. O iya, gue juga nemu cowo yang lemah lembut, anggun, dan rajin memakai minyak rambut kayanya. Namanya bakti bestin, entah siapa orang yang pertama manggil dia besting bieber. Yang penting gue sekarang manggil dia dengan sebutan itu.

Edan, jam 1an tangan gue makin sakit, nambah ke kaki gue sekarang. Ditambah maag gue kambuh gara-gara makan nasi padang. Mantap bray

Hari ke-2, ada materi esq yang diajar langsung oleh bokap gue sendiri (bokap gue bukan arry ginanjar). Dia setel film tentang khitan gitu, gue geli ngeliatnya. Sambil nonton tuh film dia nyeletuk “si gilang udah di sunat belum?” dan anak-anak serentak liat ke arah gue. Alamaaaaaak

Adzan, dan gue pun solat. Abis solat, makan siang, apel siang, dan pulang.

Sampe dirumah, gue sakit tangan+kaki, malemnya gue ke dokter dan besoknya gue gak ke sekolah.

Kesimpulan: Hari ke 3 mosb gue gak sekolah