For You Strangers.

05/06/10 - Posted by Gilang Fathur at 09.19

Ahhh.. waktu itu gw lagi enaknya ngaso. Ngaso itu penyanyi sunda ya?

Gw lagi diem, soalnya cape abis beresin kamar gw yang ancurnya kaya kandang sapi. Sebenernya sih disuruhnya dari minggu dulu buat bersihin kamar, cuman gw baru maunya sekarang. Hehe

Ajib bener, kamar udah rapi, bersih, sehat, dan bebas dari berbagai macam flu. Baik itu flu kuda, flu itik, flu cicak, dan flu na maya.

“gilang, kamar udah di beresin.” teriak mamah

“udah dong mamih, pokonya indah. Tapi tv yang dulu di pindahin.”

“kemana?.”

“liat aja deh.”

Si mamah ke kamar gw, liat kamar gw yang bersih dan rapi. Dengan posisi baru, dan lcd baru. Hihi

“tv yang dulu mana?”

“tuh diluar” jawab gw dengan santai

Si mamah ngoceh disitu. Kalo gw tulis disini, mungkin panjangnya bakal ngelebihin jembatan suramadu.

Gw pun nyetel lagu-lagu coldplay, soalnya enak banget kalo buat nyantei denger coldplay. Gak beda sama denger aa gym ceramah. Tenaaaang banget.

Ahhh.. shiver lagi diputer

Don't you Shiver? Shiver, Shiver

I'll always be waiting for you,

So you know how much I need ya,

But you never even see me, do you?

And this is my final chance of getting you.

On and on from the moment I wake

Did she want me to change?...

pas gw lagi enak-eanak minum marimas rasa mangga dengan 3 buah es batu. Glek glek glek. Ahhh

tiba-tiba ada yang nelpon, gw liat nomernya. Dan itu withheld ! gw paling benci.

Tiga kali dia nelpon, gw diemin aja. Soalnya gw gak bisa ngangkat nomer yang disembunyiin. Gak ada kerjaan banget.

Gw takutnya dikerjain kaya waktu itu lagi sama si bariq. Dia nelpon dan ngaku bapak-bapak, trus katanya anaknya diperkosa sama gw. Lha, kerjaan gw tiap hari nonton si bolang. Mana mungkin gw merkosa. Dan itu manusia!

Di film si bolang mana ada yang adegan bokepnya. Paling yang cukup bikin geregetan pas mereka lagi mandiin sapi, lagi berenang, mentok-mentok lagi bakar ikan.

Dia nelpon gw lagi, subhanallah.. angkat jangan ya? Angkat jangan Angkat jangan Angkat jangan.

Yaudah dengan terpaksa, dan hati yang agak deg-degan. Gw angkat tuh telepon, gara-gara ada sms dari si wilyani. Yang nanyain gw udah bangun ato belom. Padahal itu udah ampir jam 11 siang. Gw kira itu si willy yang ngerjain.

Dan……

Ternyata cewe, jarang-jarang gw dapet telepon dari cw. Kecuali si mamah yang suruh setor duit malak! Hehe

Yang udah tau bicara gw kalo nelepon, pasti udah gak aneh. Logat gw gak beda jauh sama darius sinathrya (lagi boker)

“halo, ini siapa?” Tanya gw dengan santai

“aku suka baca blog kamu oh? Gilang kan?”

Wow.. fans gw mungkin ! haha

“iya, ini gilang. Siapa ya?”

“gak ah, malu.”

“loh kok malu? Sekolah dimana?”

“di smp 2 margahayu.”

Gw Tanya kelas dan nama, dia gak mau jawab.

“eh gil, nonton menculik miyabi yuk?”

Buseeeeet ini cewe ato cowo? Blak-blakan gini ngomongnya.

“wah, emang si miyabi diculik? Pasti dia diculik gara-gara maen pesbuk.”

“hahaha. Apaan? Gak jelas?”

“ahh.. lupakan. Ini siapa?”

“ada deh. Anter ke tempat pesugihan yuk?”

“hah?”

Emang sih blog gw ada tentang pidato pesugihan gw.

“nggak ah, ngapain?”

“@#$%^&*(“

Dia ngomong gak jelas, dan temen-temennya pada ketawa.

Waktu itu gw coba maksa buat nanyain namanya dan gak berhasil.

Tiba-tiba..

“eng..ing..eng $#%^%$@ !”

*tuut..tuuut.tuut..*

Telepon ditutup dan gw bengong dengan sejuta misteri.

THIS IS FOR YOU SWEETY STRANGER

»»  READMORE...
Bagaimana? 
1 comments Links to this post