Teman-teman Gilang di Twitter.

05/05/10 - Posted by Gilang Fathur at 20.34
Dunia lagi demam twitter, termasuk gw sebagai addicted social network yang katanya sedang merambah dunia maya.

Berawal dari pertengahan tahun 2009, kalo gak salah juli. Gw penasaran sama yang namanya twitter, nah waktu itu gw langsung coba buka twitter dan keluarlah seonggok burung biru yang indah. Saat itu gw heran, masa micro blogging kok burung? Bukannya amoeba ato bakteri yang keliatannya lebih Micro.

Saat itu gw coba bikin account, dulu namanya Gilang_Sinting kalo gak salah. Dan tweet pertama gw adalah “pengen bokeeer”. Dan following gw baru 3, yaitu raditya dika, kakak gw , sama sherina munaf. Mulanya gw gak tau apa itu followers ato following. Setau gw sih arti dari kata follow itu adalah mengikut.

Dan semakin banyak gw following, tapi follower gw jadi banyak bule yang berbau seks gitu. Aneh padahal gw bukan pornstar.

Karena gw kesepian di twitter, akhirnya gw ajak temen gw buat gabung. Dan hasilnya GAK NGERTI!! Gw juga baru ngerti apa itu RT setelah kakak gw donlot software twhirl. Tapi tetep aja gw belum nemuin keasyikan twitter.

Berbulan kemudian, followers gw nambah. Dari si ligina(@liginalatte) yang pertamanya ajarin maen twitter sama gw , si willy (@wilyanisuciati) cewe yang suka curhat sama gw di twitter dan sms!hihi , dan tiara fahira madyan(@arezeet) yang fun dan rajin mengaji  , dan banyak lagi. And the funniest twitter has begun

Tapi, yang bikin gw kaget dan tercengang adalah pas gw liat account si pue (@puterilp) dia udah dapet lebih dari 100 followers Dan dia baru bikin!! Sedangkan gw yang udah berbulan-bulan baru dapet 70 lebih waktu itu, dan merasa orang dengan followers terbanyak di sekolah. Haha ternyata tidak

Lalu gw iseng, gw mentions aja si pue. Dan dia bales, dan dia bukan tipe suka meninggalkan twitter. Gw pun dapet temen baru! Hihihihihi

Di twitter gw bisa ungkapin segala hal dan yang terpenting belum ada kasus penculikan melalui twitter. *mungkin bentar lagi?*

Suatu pagi, gw udah bangun dan kakak lagi maen Nintendo wii. Yaudah gw pinjem aja bb nya, gw online dan ada seonggok dika(@superdikka) sedang tweeting. Gw pun tweet ngasal dan ada 2 orang yang mentions gw, yaitu si pue sama si dika ! twitter gw penuh dengan mentions, kita ngobrol yang nggak penting. Ngobrol ini lah, itu lah. Dan saat itu si pue katanya lagi makan bubur dan gak abis-abis buburnya! Masuk akal juga sih, kalo didalem tuh bubur ada granat.

Gw sama dika nunggin lamaaaa banget, gw pikir “dia makan bubur ato semen ya?”. Dan dia dateng dengan mentions gw nyuruh nonton ceriwis, katanya ada golde. Golde tuh apa? Dan ternyata anjing pemirsa, lucu sih tapi tetep aja gw takut! Dan akhirnya gw pergi

Gw dapet followers baru di twitter, tapi udah tau dia sih. Dia kan sesama blogger ! yaitu seekor nadya hari putri (@hariputrinadya) yang sangat mencintai dulmatin seorang teroris yang tewas di warnet gara-gara update status “fuck off densus”.
Sekali ngomong sama dia, pasti nyambung dan endingnya tidak nyambung! Tapi gw suka blognya yang simple tapi indah terlihat, gak beda jauh sama blog gw. Dulu, gw buka blog dia dan headernya ada orang kesetrum dan rambutnya nyampe kaya landak horny! And header blog gw adalah kenakalan seorang dude herlino semasa kecil yang mahir maenin laptop. Header si nadya Serem n lucu deh, sumpah. Tapi isinya bagus kok. Hihi.

Dan atas permintaannya gw harus nulis ini: dia orangnya smart, cantik, dan rajin mengaji. Maafkan saya go-blogger, saya telah fitnah.


Oke, gitu aja cerita twitter gw. Maaf kalo gak nyambung soalnya gw ngantuk nih nulis posting ini! Follow temen-temen gw yang lain juga ya.

@salamente
@fgesha
@vegafebryandoko
@indra_perdana_ dan yang lainnya.

Eh, kalo mau follow tinggal klik namanya aja. Trus kalo mau makan, tinggal ke warteg aja!

Update twitter gw ada di kanan bawah tuh. Hihi
Bagaimana?