Ujian Nasional Kemarin.

24/04/10 - Posted by Gilang Fathur at 21.39
Perang, dan seraaaaaaang. Ujian nasional adalah suatu pematangan dimana siswa diujikan, uji ketangkasan, uji kemampuan, dan uji nyali.

Beberapa hari yang lalu, gw ngadepin ini. Bagi yang ngadepin juga, semoga lulus 100% dan hasil yang memuaskan.

Hari emang berjalan seperti biasa, burung tetep berkicau, harimau tetap meraung, dan sebelum Julia perez kepilih jadi wabup pacitan semua biasa. Kalo udah kepilih, INDONESIA meledak!!!

Seminggu sebelum itu dimulai, para siswa menengah atas lah yang lebih dulu diujiankan. Di tv ngomongin tentang ujian lagi lagi dan lagi. Ada yang ketuan nyontek, tidur dan entah gimana kalo dia lagi ketauan ngintip paha cewe!

Malem sebelum ujian, gw dateng ke rumah guru ngaji gw. Gw mint do ‘a dong biar lancar.

Esoknya, keajaiban datang (pasti tau yang kaya gimana ? )

Pelajaran hari pertama itu b.indonesia, gw ngisi sendiri tanpa nengok, dan tanpa sesaji. Pengawasnya baik, cewe dan cowo waktu itu. O iya, gw masih bingung, waktu itu doi dikasih makanan gak ya?

Temen-temen gw yang beda ruangan sibuk nyari Koran. Untungnya mereka nemuin kompas di kelas kita. Tanggalnya gw lupa tapi tahun 2010 bulan JANUARI ! padahal ini bulan maret nih ujiannya, berita lagi musimnya century sama si dulmatin.

Ah, gw pun masuk kelas. Aura terasa beda, ini bukan guru kita. Tapi, guru yang cewe cantik juga. Nah, yang cowo? Ganteng juga. Tapi dia item, udah ubanan, pake kacamata, berkumis, bibir agak dower, matanya sangat mempesona. Kalo dibandingin dia 11:0 sama indra L bruggman.

Selama gw ngerjain soal tuh pengawas ngobrol mulu, ngobrol tentang smp kita lah, ngobrol tentang dinas. Tapi, pengawas cowo begitu perhatian sama gw. LJK gw dibersihin dan diliatin men! Jangan-jangan dia ada chemistry sama gw. Amit-amit
Ujian b.indonesia sukses, kita lihat hasilnya.

Dari selama 4 hari itu, gw punya cerita lucu tentang temen gw si ligina.

Di hari kedua yaitu b. inggris, gw liatin si ligina dia sibuk bantuin temen-temen yang lain. Bibirnya sampe monyong-monyong ngasih tau ke si irni yang memang duduknya deket. Ligina emang pinter b.inggris !

Pas gw nanya “udah belum lig?” dengan suara yang pelan.

Dia pasti heran gw ngomong apa, bibir gw nyosor-nyosor gak karuan. Lalu dia dengan tenang bales omongan gw “A.. gil !”

Sekarang gw nanya lagi “heh, bukan itu udah belum?” ia jawab lagi “iya A”

Berpikirlah, di kejadian ini siapa yang bego? Gw ato si ligina? Ato mungkin faktor dari mulut gw yang lebih panjang dari hidung? Haha

Pokonya semua ujian berjalan lancar, dengan adanya keajaiban. Do’akan aja biar kita lulus dengan hasil memuaskan dan bisa masuk sekolah yang kita pengen.

Mantap booooo dan MAJU TAK GENTAR !!
»»  READMORE...
Bagaimana? 
0 comments Links to this post

All about Love story, from someone who called Gilang Fathur

Posted by Gilang Fathur at 21.35
Love..love..love

Yap, cinta !

Soal cinta gw bodoh, gw konyol, dan gw sangatlah bego. Gw tulis ini tulisan setelah gw dapet nilai try out pertama yang ancur dan rata-rata nilai gw 5,30 ! parah

Kenapa jaman sekarang pacar tak kalah penting dari nasi? Sepertinya, pacar itu udah jadi kebutuhan primer ke 5 manusia setelah sandang, pangan, papan, facebook, dan pacar.

Gw suka diejek gak laku sama temen maupun sodara di rumah. Tapi, tiap kali gw punya pacar. Mereka bagai menerima kabar kematian, mereka gak percaya gw punya pacar!

Gw pernah punya pacar pas awal masuk kelas 3 smp, suatu hari pacar gw ngobrol deket kelas gw. Tiba-tiba..

“wooooyy.. itu pacar si gilang !” entah siapa yang tereak, dan bikin temen-temen gw penasaran, yang mana pacar si gilang fathur?!

Waktu itu pacaran sama si Sandra, adik kelas gw waktu sd sekaligus adik kelas gw juga pas smp ! *cieee.. namanya ditulis di blog*

Hubungan gw berlangsung singkat, yaitu 2 minggu. Sungguh mengenaskan .

Dan, gw seringkali suka sama cewe . gak keitung udah berapa cewe yang gw suka. Ada yang mau ngitungin?

Ada hal unik tentang masalah gw tentang cewe. ! dulu, waktu gw mau nembak. Gw nyamperin tuh cewe, dan entah kenapa setelah gw deket sama tuh cewe. Tiba-tiba…
“@#!=, ada yang mau aku omongin sama kamu !” gw ngomong layaknya pejantan (kaya binatang aja pejantan)

“apa gilang?” kata si cewe

*Bentarr… gw ke wc dulu, pengen buang dosa dulu !*
Ahhh, selese juga akhirnya . tadi di wc ada minute maid pulpy orange punya kakak gw, yaudah gw minum. Segeeeeer banget !

STOOOOOP, kok jadi ngomongun tentang boker sih?

Lanjut pada pembicaraan,

“sebenernya, uhhhh ahhhh ehmmmmm. Ehhhhh ahhhhh” kok kayanya familiar? Haha

“sebenernya, ehh…”

“sebenernya apa?

“sebenernya.. batagornya mantep !” (ini serius)

“? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?” dia heran.

Gw pun langsung kabur tanpa dosa sedikit pun. Gak apa di bilang gila juga, yang penting gw gak ketauan. Ketauan begonya,
#!=, ada yang mau aku omonin sama kamu !"ah si cewe pas smp ! gw ngobrol deket kelas gw !maksud gw.

Dan kebanyakan cinta gw bertepuk tangan. “apa namanya??”. “o iya, maksud gw bertepuk sebelah tangan.!”
Tiap gw suka sama cewe, di akhiri dengan si doi udah punya cowo. Kata temen gw, itu karna gw terlalu lambat ! emang, kalo soal lari gw lambat dibanding cheetah. SALAH BEGO!!!

Kalo di ibaratkan, gw tuh kaya 2 orang yang mau gali lobang kubur. Dia gali lobang pake pacul, sedangkan gw pake sendok. Cepet mana?

O iya, gw pernah suka sama cewe yang namanya *titttt . si *titttt gatau suka sama gw gatau nggak. Dia cukup perhatian sama gw.

Dan, pas gw mau nembak si *tittt. (kok, kedengerannya jadi titit?) haha

Gw denger dia udah punya cowo. Oh my god? Hati ini lebur, gempa, gunung berapi, tsunami, longsor, banjir dan kalo gw lampiaskan tuh pasti orang-orang langsung ngasih indomie.

Tapi, gw orangnya bawa tenang dan diam. Tiba-tiba di celana gw udah basah! *pipis* (ini 99999% fiktif)
Dan pas gw mau nembak dia, gw buka facebook dulu. Dan iseng buka profile dia then status IN A RELATIONSHIP ! bangsaaat

Gw urungkan niat itu.

Ahhh.. gw lupa mau nulis apa lagi di ini blog sialan! Soalnya, gw simpen nih tulisan kurang lebih 1 bulan. Ya udah gw mau lanjut sama tulisan yang lain !

Peace, love, and Cilok gaul.

See you on twitter
»»  READMORE...
Bagaimana? 
0 comments Links to this post