Sakit Perut *poooof*

16/12/09 - Posted by Gilang Fathur at 16.45
Inilah suatu penyakit yang merakyat, dan merajalela di rakyatnya sendiri. Yaitu, Sakit Perut!

Inilah makanan gw tiap kali udah makan, makan yang pedes, dan minum yang pedes! Hehe

Entah turunan atau kutukan, anehnya tiap kali gue udah makan. dalam waktu 6-7 menit kemudian langsung pengen boker. Emang sih, gue selalu dipenuhi keberuntungan. Bagusnya pantat gue gak pernah minta boker pas lagi di atas genteng ato dibawah jurang (ye iyelehh..)

Tapi, persamaan ini dialami bokap gue juga. Bedanya, kalo bokap gue ada penawarnya, yaitu PIL SANSHE (pil kuning). En bokap gue juga dalam keadaan tertentu juga, yaitu kalo abis makan karedok, rujak, dll. Nah radius 3 menit, dia langsung nyuruh gw beliin pil sanshe ke warung. Sekali beli itu 2 biji. Semoga itu bukan narkoba

Suatu hari pas di sekolah, gue pernah, sering malahan! Pengen boker disana, dan selalu gue tahan dengan tenaga dalam (nggak, nggak nyampe berak kok!).
Untung kejadian itu terjadi pas pulang sekolah, sebenernya gue gak mau boker di sekolah. Tapi, pantat gw udah ngerayu

“ayo dong bos.. saya udah mau muntah nih?” sambil perut gw berbunyi gruuuk…gruuk
“bentar ya pantatku yang hitam, majikanmu sedang berusaha.”

Tanpa berpikir lama, gue langsung pergi ke wc ditemani vega dan indra.
Inilah bentuk wc itu:

Penjelasan: wc.nya harum (harum bangke), dan luas (seluas 2x3)
O iya.. bagi para cewe yang baca, inilah bentuk asli wc cowo
Itulah yang buat gue engaaaaaaan banget, udah mah bau, sempit dan susah buat jongkoknya.(gambar menyusul)

Tapi, beruntung gue punya temen kaya mereka.mereka bersedia megangin tas gue dan celana gue+sepatu juga. Hehe

Selama gue di dalem mereka gak mau diem.

Indra: “gil, ayo dorong terus uhhhh!” dengan logat mesumnya
Vega: “de.. di dalemnya ada gilang loh?” mempromosikan gw pada adik kelas
Indra: “uhhhhh..ahhhhh.ouuuuhh..ehhmmm..yessss”
Gw : “oh my..yess..kukuruyuuuuk..*preeeeett*”
Gw : “ahhhh.. beres juga!”

Pas gue keluar wc, ternyata, suara gue di rekam! Setan

Rekamannya begitu merdu, kalo dw kasih ke label musik. Pasti langsung di kontrak ½ album. Bagaimana tidak merdu, suaranya mirip banget kaya artis-artis bokep.

Dan penyebab sakit perut kali itu adalah cimol, iyaa cimol yang penuh dengan taburan cabe.. Begonya, waktu itu gue abis 4 BUNGKUS men. Keran bukan? Hehe

Oh iya, gue punya hal yang patut dilakuin pas kobelet boker, yaitu:

1. Sediakan Payung Sebelum Boker
Sebelum kamu boker, tiba-tiba dijalan hujan. Sebaiknya anda pas sebelum pengen boker, membawa payung dahulu. Takutnya, dimana pas kamu keujanan dan hasrat bokermu menjadi-jadi. Tiba-tiba celanamu mengeluarkan hal yang menjijikan (oh my)

2. Prinsip Kucing
Kalo kucing bokernya gimana? Pasti gali dulu kan?. Nah, jika kamu lagi kemping dan gak nemuin mck. Gunakanlah prinsip kucing. Yaitu ‘menggali sebelum buang hajat’. Kamu gak bawa pacul ato sekop? Pake tangan aja. USAHA DIKIT DONG

3. tisu? Gak jaman. Go green dong. Daun Pisang!
Janganlah kalian merasa malu jika kalian ke mall bawa-bawa daun pisang. Karena daun pisang itu bisa megurangi dampak dari global warming. Selain itu juga, alat yang praktis jika kalian lagi emergency dalam hal boker! Menurut pribahasa: tak ada tisu, daun pisang pun jadi.




Cantik bukan tips dari eyke cyinn?
hehe
Bagaimana?