Cinta-Cintaan Semasa SD..

10/12/09 - Posted by Gilang Fathur at 07.39
Bisa disebut cinta monyet atau cinta gilang juga bisa, asal jangan cinta juga kuya! Hehe

Ini adalah cinta-cintaan gw semasa sd, yang penuh dengan asmara, hati berbunga, dan diakhiri dengan nista.

Cinta pertama gw sih, sebenernya semasa tk. Yaitu gw suka sama guru gw sendiri. Aneh kan? Dan cinta-cintaan sd tuh, setelah gw tamat tk (ya iyalah, masa ya iya buaya!) garing ya? Hehe

Nah, cinta pertama gw di sd adalah cewek yang bernama isuni. Dia sosok cewek yang aduhai, dulu kita pernah nonton lumba-lumba bareng, sayangnya waktu itu lumba-lumbanya lagi sakit dan gak bisa tampil, bahkan kolamnya pun berwarna seperti betadin. Mungkin lumba-lumba itu tertabrak bus pas waktu pengen nyebrang. (goblok lu!)

Waktu itu, gw dikasih cheetos sama dia. Alhasil, kita pun makan berdua dengan romantis abis. Ibunya pun, baik banget sama gw. Kaya yang gw mau dikawinin besok.
Dan, kemalangan terjadi pada gw. Pas kita mau naik ke kelas 2 sd, dia pindah sekolah.

Setelah dia pindah, gw terpana sama cewek yang namanya indah wahyuni. Dia cantik, mukanya gak beda jauh sama tukang jamu, dan dia pun terpana sama gw. Ohoo

Waktu itu, gw punya saingan namanya algani. Soal tampang dia menang, dia tuh cowo yang ideal. Bayangin aja, dia tuh mukanya arab, matanya belo, putih, dan rapi. Nah, kalo gw? Item, pendek, ingusan, jidat segede lapang golf, dan model rambut seperti bapak sby. Sungguh beda jauh kan?

Tapi, tetep aja indah terpana sama gw. Entah susuk apa yang ortu gw kasih semasa lahir, dulu gw pernah berantem cakar-cakaran sama algani gara-gara ngerebutin si indah.

Dulu juga, si algani pernah ngasihsi indah kalung. Entah emas, ato hanya terbuat dari tali rafia. seakan tak mau kalah, gw pun beli snack twistop kalo gak salah. Isinya ada hadiah gitu, kebetulan waktu itu gw dapet kalung/gelang ya? Lupa lagi. Gw kasih ke dia
“ndah, ini buat kamu!” gw ngomong dengan gagah berani. “makasih gilang, tapi…”. Hati gw dagdigdug, kirain gw dia mau ngomong apa, ternyata. “tapi.. kok bau chiki yang familiar banget?”. Gw cuman bisa jawab “hehe, kan itu spesial.”

Kita pun langgeng, kita sering surat-suratan. O iya, soal surat-suratan. Dia pernah ngirim surat cinta ke gw, dan berisikan duit SERIBU peraxxx. Gw bales surat itu, dengan kertas warna pink, dan pinsil 2b. gw tulis surat itu, kalo gak salah, gw gambarin malaikat cinta yang bugil itu di surat. Dan tidak lupa, duit itu gw balikin!

Dia ngambek duitnya gw balikin,
“kok dibalikin sih uangnya,kamu ngajak putus ya?” Tanya dia
“eng..enggak kok, aku gak tau kenapa tuh uang bisa masuk lagi? Hehe” jawab gw dengan santai
“pokonya kamu harus ambil!”
“okeh..” gw ambil tuh duit

Datanglah si ramdan bokir, bukan BOKER, bokir men! Gw kasih tuh duit ke dia.
“dan, ieu jang maneh (dan, ini buat kamu)”
Dengan muka tersenyum, dia jawab “nuhuun pisan lang, kabeneran urang teh keur haus(makaaaasih banyak lang, kebetulan saya lagi haus)”
“oke, sama-sama”

Cinta monyet gw sama dia lamaaa banget, kalo gak salah nyampe kenaikan kelas 5. ato kelas 4 ya?

Selanjutnya, korban cinta gw adalah rindayu. Rindayu itu cewek yang anggun, mukanya ke bule-bulean, dan putih kaya susu bendera.

Di sekolah, banyak cowok yang suka sama dia. Alesannya adalah BODY. Iya, bodynya sangaaaaat aduhai. Tapi, gw suka sama dia bukan karena bodynya, melainkan WAJAH dan HATI gw yang gak pernah nolak buat liatin dia terus (sama aja goblok!)

Cinta gw sama dia leket banget, bagai perangko dan tukang posnya. Tiap gw lirik dia dengan senyuman mesum, auranya beda. Dan tiap dia liat gw,pasti, dia piker “nih cowo kaya monyet lutung”.

O iya, gw nembak dia dulu dengan romantis tis tisss. Dan berakhir dengan tragis gis gisss. Gw nembak dia dengan segenapjiwa raga dan ingus meler dan juga, buat nembak dia, gw sediain banyak bahan, yaitu : CD kosong yang gw backup sendiri di computer dengan lagu-lagu yang keren pada saat itu (asli, gak boong).

Saat itu gw nyamperin dia, dan gw bilang

“eng..emm.uhh.aahh. dayu kamu ma gak jadi pacar saya.” gw ngomong sekenanya

“tapi, dayu udah ada cowok yang dayu suka?”. Dia juga jawab sekenanya

“ohh..”. pasrahlah gw

Gw pun lari ke wc, dan nangis disana! Cengeng banget gw. Lalu, ia nyamperin gw dan berkata
“gilang,aku mau jadi cewek kamu”.

“bener?”. Jawab gw .

“iya,serius”.

Gw kasih hasil karya cd backup gw ke dia!

Dan selama kita pacaran, kita gak pernah ngobrol bareng, jajan bareng, apalagi ym-an (waktu itu belum ada tolol)

Kalo gak salah,kita pacaran selama 2 bulan ato 2 minggu ya? Hehe

Itu terjadi saat gw lulus sd
Bagaimana?