K I C K = OUCH...!

26/11/09 - Posted by Gilang Fathur at 07.51
Pada jaman dahulu kala *alaah lebay!*, waktu itu hari jum’at. Hari yang biasanya selalu menyenangkan buat gw, tapi ini jum’at yang beda. Dari rumah gw udah bad mood, semalem mimpi jadi power rangers dan tempur sama band slipknot (ini serius) ,terus susu milo gue kedinginan “sh*t”.

Dimulai dari subuh..
Entah kenapa hari itu gw males banget buat bangun, mata gue rasanya nolak buat bukain. Dengan terpaksa gw pun bukain mata gw. Gw berjalan mencari handuk dengan gaya Jackie chan udah mabok susu denkow. Gw pun mandi dan berangkat ke sekolah

Nah.. di sekolah, gw bingung harus ngapain men?? Dan kenapa di pikiran gw waktu kayanya pengen mukulin orang yang gak bersalah! Tiap menit gw selalu jail, selalu gak berenti ngomog yang gak penting. Sampe temen gw yang baik hati namun giginya panjang-panjang seperti linggis pun ngomong “gil, kok hari ini kamu aneh banget?”. Gw jawab dengan cool “gak tau men, perasaan gw agak aneh hari ini!”

Pelajaran agama pun dimulai dan materinya adalah naik haji. Sudah tidak aneh memang, gw kan tiap taun naik haji! Hehe.

Bu uun pun menanyakan kepada gw, “gilang, apa yang dimaksud dengan naik haji?”. Gw menjawab “beribadah sambil berwisata di tanah suci!”. Anak-anak sekelas pun menertawakan gw. Bu uun menegur gw “gilang, kalo mau becanda jangan sekarang, ibu lagi serius nih!”.

Pergantian jam pun dimulai, selanjutnya adalah pelajaran ips! Dan dengan santai si tantan ngajajak gw ke wc, padahal gw udah nolak tapi dia maksa. Yasudah harus apalagi. Gw pun ke wc *lebih afdolnya sih jajan!* hehe

Pas gw balik ke kelas, pa jagogo marah! Bagai seorang ultraman batak yang siap meberantas monster ikan lele, beliau menyuruh anak-anak yang tadi keluar berdiri di depan kelas, termasuk gw. Ia pun bicara panjaaaaaaang lebarrrrr!

Nah, endingnya yang gak bikin enak. Anak-anak pada di KICK, dan bagusnya adalah di paha sebelah kiri. Tadi di saku gw, gw nyimpen saos! Mampusss.

Giliran gw yang ditendang…
Dan
OOOOUUUCCCHH
Gak sakit, karena gak terlalu keras! Tapi tetep aja tubuh gw gemeter kaya abis ketauan ngepet sama warga sekampung.

Muka gw pucet, kaki gw gemeter kaya ngajak nari, dan celana gw basah*oke, ini becanda*, yang paling parah saku gw berlumurkan saos dan untungya di saku sebelah kanan gw ada coki-coki! Jadi bisa terobati

Beliau mengatakan pribahasa yang gw gak ngerti, tapi intinya gw tau…

Jadi, jika hal itu di biasakan, kita akan terbiasa sampai kapan pun.
Bagaimana?