ALL ABOUT MY FAMILY...

26/11/09 - Posted by Gilang Fathur at 07.52
Keluarga adalah bagian dari hidup seorang manusia, tanpa keluarga mereka gak bisa hidup. Kecuali kalo mereka bisa berkelakuan layaknya seorang cheetah, bahkan cheetah pun punya keluarga. Tapi pas dulu gw nonton discovery channel, cheetah akan membiarkan anaknya bebas setelah anaknya dewasa *kaya adat orang padang*! Hehe

Nah kalo keluarga gw beda sama yang lain, misalkan tentang bokap gw yang hampir masuk jurang bersama vespanya gara-gara ngantuk men!

Okey daripada kelamaan, gw bakal certain satu-satu anggota keluarga gw…

• Bokap :

Nah, bokap gw yang paling aneh. Dengan kumis sepanjang 2 meter dia bisa melilit musuhnya jika sedang terancam bahaya, bak koboy yang menuggangi kuda (lebih tepatnya sih, kalo bokap gw menunggangi vespa! Haha) *oke, dari tadi gw becanda mulu!*

Kalo ibaratnya bokap gw bokep, eh.. bokap gw bruce wayne nyokap gw rachelnya!

1. iya.. dulu bokap gw tuh pernah bilang bahwa, dia itu cinta MONYET sama nyokap dari SD. Bayangin men, berapa taun coba.??? Tapi, bokap gw sempet pacaran sama orang lain. Dan pas mereka putus, cewenya langung meninggal karena kecelakaan *tragis bener* (ini juga gak tau bener, ato gak??)

2. Dulu pernah ada yang naksir bokap gw yaitu tukang krupuk, yang sampe sekarang masih sering maen ke rumah *gw gak mau punya nyokap 2 dan itu adalah TUKANG KRUPUK! Arggh*

3. pernah gadein kakak gw yang cowo pas ditilang polisi *sadis amat*

4. pas gw beli sepeda di daerah banceuy, dia nyuruh gw bawa sepedanya sampe rumah! *cape men*

5. seorang yang hoby naked traveling !

nah, itu tentang bokap gw. Sekarang lanjut ke yang lain..

• NYOKAP :
Seorang ibu adalah segalanya, nyokap gw ini selain ibu gw juga dia itu influence gw.

1. pernah tidur di kursi pas bokap di opname
2. sering salah nyebut nama anak-anaknya. misal: “bunga, eh anggie, eh gilang beliin masako. Padahal dia itu manggil gw!”
3. sangat mencintai anak-anaknya bagai mencintai kecintaannya terhadap anggrek
4. bagi nyokap, tanaman adalah segalanya. Gw pernah matahin anggreknya dan di marahin 1 hari 1 malem
5. seorang ibu yang jago memasak nasi goreng

my mom is my soul..

• PARA SAUDARA KANDUNG

Gw termasuk anak yang paling bungsu, dan juga bukan yang paling bongsor melainkan gw anak yang paling ganteng daripada kakak gw yang laen.hehe

Dan yang paling pelit yaitu kakak perempuan gw.! Selain PELIT, dia juga banyak ngomel, dan paling suka nyuruh bikinin mie goreng ato telor dadar.

Beda dari kakak gw yang cewe, kakak gw yang cowo sering banget ngasih uang. Tanpa mengememis terlalu lama, uang pun datang dengan sendirinya!amboi tenan. Pasti tiap gajian gw dikasih duit sama dia men. Walaupun 50rb ato 20rb! Cukuplah buat ngumpul sama temen terus buat beli pulsa.

Tapi, kakak gw yang cowo tuh paling doyan tidur! Kalo udah ada di kamar, pasti tidur. Dulu pernah ketiduran di kamar gw pas nonton star trek, ternyata.. Tak ada badai, tak ada hujan. Tiba-tiba kasur gw mendadak basah dan bau BANGKE! Pas dia bangun, dia gak merasa bersalah ato minta maaf.

DASAR KOMODO!!
Bagaimana?