Buka Puasa Bareng........

05/09/09 - Posted by Gilang Fathur at 22.31
buka puasa bareng adalah saat dimana keramaian, ketentraman,dan ketertiban terjadi. tapi tidak di acara bubar kali ini yang sangat kacau, ricuh,dan cihuyy. waktu itu temen kelas 8d ngajakin bubar di kfc miko mall, acara ntu udah direnacanin jauh-jauh hari. anak-anak sibuk mencari tempat yang asik buat di HANCURKAN, asalnya mau di ws tapi gak jadi karena kalo makan steak doang gak bakal ganjel perut(makan aja batu!).

setelah ditemukan tempat pas buat di HANCURKAN yaitu kfc miko mall, anak-anak yang sudah seperti kambing gak dikasih makan 2 hari akhirnya sibuk menentukan mereka bakal boncengan sama siapa!, kalo gw sih orangnya tenang-tenang es batu. jadi siapapun bakal nyangut, tapi kali ini meleset dengan ajaib. gw nyangut ke si nry(gak..gw gak bakal nyebut namanya tuh nararya!).

akhirnya dengan terpaksa gw harus bareng ma bocah kuda lumping itu, gw pun janjian bahwa abis ashar dia harus udah ada di rumah gw. dia hanya bisa bilang "sipp", sip nya itu adalah jurus andalan bocah kuda lumping itu. udah nunggu nyampe jam 1/2 5 belum dateng juga tu bocah! gw putusin mandi dulu, selese mandi dia pun datang. sedamgkan gw masih telanjang keluar rumah buat nyuruh dia masuk.

gilang:"nar, masuk!"
nara: "sipp!"

tak lama kemudian gw berangkat sama bocah ingusan itu, dengan tinggi segede penggais butterfly ukuran 15cm dia bisa ngendarain motor suzuki smash bututnya itu yang udah nge-jatuhin gw pas renang. di jalan gw baca ayat kursi terus menerus, takut jatuh lagi!

Sampailah ditujuan, anak2 udah pada kmpul tapi baru sebagian. gw mutusin main game dulu biar gk kerasa! anak2 pun sudahpada duduk manis di meja(di kursi BEGO!), adzan pun berkumandang di hp si reza yang imut-imut namun gak kalah amit-amit! "alhamdulillah, serentak berkata" namun si sherly gak puasa jadi dia hanya santei-santei aja! dasar

Kita pun makan dengan lahap. TIBA-TIBA *NADA SERAM+GIMANA MATIIN CAPS LOCK NYA?*, datang pemuda tampan #cuiiiihh bernama arif rahman, dia berasal dari pelosok desa yang amat jauh, jadi dia jarang makan di tempat mewah. ia pun memesan makanan, sementara anak-anak suruh nemenin dia mesen, takutnya dia gak bisa. dia datang dengan makanan ES KRIM CONE,&*$#@%^@$%#@$@!$ buka puasa makan es krim??. sudahalah jangan dipermasalahkan!

setelah makan, acara main game+popotoan pun resmi digelar. gw,rangga,reza,fahri,aldy. milih ber-karaoke disana, lagu pertama GIGI-YA YA YA. kita bernyanyi dengan sangat semangat, kalo terlalu semangat sih gw biasanya pipis dicelana(boong, jangan dipercaya).

kitapun pulang, tujuan pertama #NGISI BENSIN. di pom bensin arief si bocah pelosok desa men-standingkan motor mio merahnya! alhasil dia kabur karena dimarahi petugas pom.

singkat cerita..kita pulang dengan selamat dan dalam keadaan seadanya!

udah ahhh..gw sakit pinggang!
Bagaimana?