Grup di facebook

17/12/11 - Posted by Gilang Fathur at 19.01
Salam sejahtera semuanya,
Akhirnya gue bisa ngeblog lagi. soalnya gue udah dibeliin modem lagi sama ortu, tapi gue masih bingung, gimana cara bayarnya??? gue masih pelajar, duit gue pas pasan banget. gue suka galau kalo gini.

Ga usah banyak omong lagi, jadi post ini nyeritain tentang grup fb gue. yah gue agak so ngartis gitu dulu (ALAY) di facebook. gue bikin grup yang gak jelas!!! sekali lagi, gak jelas!!!

Tanpa alesan yang jelas, kenapa gue harus bikin grup yang memalukan ini? kenapa??
dan grup ini gue namain, dengan nama gue sendiri, tau apa? GILANG ITU SINTING.

kenapa harus gilang itu sinting coba? gak gilang itu ganteng, atau gilang itu cute, atau gilang itu smashblast kenapa?

*perasaan daritadi gue nanya kenapa mulu*

yaudah ini screenshoot grup gue pas jaman gue masih labil




gambarnya burem ya? klik aja biar gede.

plis jangan komen apapun gue malu.


dadah
»»  READMORE...
Bagaimana? 
1 comments Links to this post

02/10/11 - Posted by Gilang Fathur at 14.25

Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak ganteng
Aku anak gantengAku anak ganteng
Aku anak ganteng
»»  READMORE...
Bagaimana? 
1 comments Links to this post

X-5

21/08/11 - Posted by Gilang Fathur at 15.36
Ini tulisan gue buat anak-anak x5, semoga mereka gak mimisan baca ini.



Aditya eka pratama: Sesosok mahluk yang entah darimana asalnya tiba-tiba muncul dan menempati absen pertama di x5. Orangnya keren, rambutnya selalu pendek dan jambulnya mirip tokoh kartun tintin lagi berak. Tapi, dia sosok yang tegar. Walaupun badai menerpanya, ia akan selalu berdiri tegak dan melihat ke depan. SALAM TAEKWONDO! Yuk mari capcuuus.



Aida nur hidayah: Pernah liat omas lagi ngomong? Nyerocos? Nah dia gak beda jauh sama asmirandah. Gak nyambung? Biarin. Cewe yang satu ini sangat gemar ngomong, dari mulai yang aneh sampai ngomong yang gak penting. Tapi dia sangat baik hati, rajin, dan tukang pulsa yang gaul abis. Idaman para tukang delman pokonya. Anak-anak suka menyapa ramah dan lembut pada aida, seperti ini “aida, ada saldo?”



Ayu: cowo yang sangat tangguh ini. Maaf, cewe yang sangat tangguh ini sangatlah lembut, Bicaranya pelan, sepatu selalu menempel pada kakinya yang aduhai indahnya, dan rambutnya yang mempesona seperti model shampoo dee-dee. TAPI, jangan macam-macam dengannya. Tulisan diatas bisa berbalik keadaannya. Dia bisa menjadi ganas, bicaranya seperti tarzan, sepatu bisa menjadi senjata terbaik yang dia miliki, dan ya rambutnya bisa jadi kaya di iklan semir rambut ternama TOP LADY.


Asa alfrida: mba yang ayu tenan ini dulu pernah jadi siswa x5, berhubung otaknya lebih pintar dari si penulis ini. ia berhasil menjalani tes kelas unggulan. dengan begitu, mba asa harus terdeportasi dari rumah bigmin (bukan bigbro). mba asa pernah disukai seorang cowo yang mirip justin bieber, yaitu asep bieber.



Asep Rohmana: Cowo ganteng, berotot, pekerja keras, tak mengenal lelah dalam memikat hati cewe, dan penyayang ini bernama Asep rohmana. Ia selalu menjadi bulan-bulanan setiap cewe di x5. Padahal perbuatannya sangat wajar, ia hanya selalu ngomong yang aneh, Narik kursi sampe yang lagi duduk jatuh. Wajar kan?. Segala rintangan akan asep lalui untuk mendapatkan cewe idamannya. Dear asep, dari jauh ku pandang indah wajahmu putih bagaikan awan. We love you :*



Anggi palupi ningrum: Pemirsa! Butuh cemilan? Ya anggi palupi menerima cemilan apapun. Seperti keripik bayam, brem, tempe, sale pisang, atau bahkan kripik sandal jepit swallow? Ada pemirsa, asal banyak ikhtiar aja kalo pengen makanan yang terakhir tadi. Anggi adalah sosok yang jenius, dari kacamatanya anggi bisa memecahkan soal-soal dan bisa makan 1 siomay sekaligus. Beneran deh, kalo gak bener berarti boong!. Anggi mempunyai banyak sebutan, dari mulai ogut, anggi willy, sampai aurel. Parah deh!



Brama dendy anjasmara: cowo yang sangat cool, tak banyak bicara, pandai berenang, berpostur ideal, selalu mandi, dan rajin mengaji. Dia sedikit sekali bicara, bahkan tersenyum pun jarang ia lakukan. Dan diam-diam dia menyimpan perasaan kepada seorang jenius di x5. Tapi boong ketang



Dadi hidayat: atlit sepakbola yang satu ini sangatlah centil. Dia selalu minta foto kapan pun jika ia mau. Tapi, jangan salah, liat dia saat bermain bola. Seperti banteng, susah dilewati. Ia selalu meminjam kacamata hervie, teman sebangkunya. Dan dia terlihat seperti luthfie bigbro. Eh, seperti maman abdurahman bro.



Della suci jaelani: berkerudung, murah senyum, suka manyun, dan ibu rumah tangga ini, eh pelajar yang satu ini sangat aktif di kelas. Ia bisa memahami pelajaran yang guru berikan. Ia terkadang nyanyi bareng aida, finny, Selma, Irma, dll. Suaranya bagus? Oh tentu saja.. mirip-mirip kaya tukang minyak lah. Tingi-tinggi gimana gitu. Suara kamu bagus del, kamu cocok banget jadi dokter hewan.



Dini indriani: imut, lucu, fasih berbahasa sunda, rajin mandi, tepat waktu jika ke sekolah, dan pandai menari balet. Itulah dini. Seorang cewe idaman atlit sepakbola di x5, yang ternyata juragan pulsa juga. Baru-baru ini ada penemuan dalam diri cewe ini. Ia mengidap penyakit syndrome “atuh ih” . perlu bukti? Coba kalian deketin si dini, terus ngomong yang aneh-aneh kaya “din, ngaku teu dini teh bogoh ka rama?” penyakitnya bakal kambuh seketika “ATUH IH, da cuman temenan sama rama mah.” Salam atuh ih!



Eka Muhammad faisal: Berbadan kecil tak menjadi halangan buat eka. Walopun badannya kecil, eka tetap bisa menjadi cowo yang keren. Eka sangat gemar sekali ngomong yang gak jelas. Tapi terkadang itu bisa mengocok perut anak x5. Siswa yang mirip vokalis band d’bagindas ini selalu bersama farid. Entah pacar atau apa, Tapi sumpah mereka sangat dekat sekali. Apapun makanannya nganjuknya bareng farid aja!



Fadly syamsurizal: Cowo yang satu ini sangat pandai bermusik, pandai bermain bola, sampai pandai nganjuk. Ia mempunyai bibir yang aduhai seksinya. Ia sangat senang nonton penghuni terakhir. Ia juga bisa sering disebut OBOY, yang artinya adalah Orangnya Bleh cOY. Oboy sepertinya jatuh hati pada si . ah teu jadi



Farid sumbara: Ada kalanya cinta itu tak terbalas, dan bagaimanakah perasaan cinta tak terbalas? Seperti memancing lele di lautan pasifik. Tidak akan pernah ada. Walopun begitu, farid tetap bisa menghibur anak x5 lewat celetukannya. Dia adalah satu-satunya murid yang bisa menirukan gaya pak agus. Cobalah kalian menghayal bersama farid, pasti hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Sob, teruslah berusaha kelak hal yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin.



Finny junia triani: pernah liat anak marmot? Belum? Nah, liat aja si finny dia mirip banget sama anak pa ohan. Cewe yang satu ini sangat baik hati, imut, dan suka mencubit. Cewe yang suka “send all” ini terkadang ngirim yang gak penting, dari mulai buang bonus sampai yang gak jelas. Tapi pemirsa, sekali mengirim yang penting, sms dia suka menyentuh. Menyentuh pemirsa, menyentuh Uhhhh..! . terkadang sms dia membuat kita melihat siapa diri kita sebenarnya, dan sudahkah kita lakukan yang terbaik untuk teman? Wah keren nih. O iya, finny sangat pandai nyalon, dan senang lagu india.



Gilang Fathur: cowo paling aneh ini, sangat dikagumi karena kebiasaannya yang bisa ngupas kelapa pake gigi, makan bohlam, dipecut, tiduran di paku, dan dilindes stum. Cowo ini selalu ini suka ikut nimbrung, dan omongannya itu selalu gak nyambung. Tapi, cowo yang mirip upil dude herlino ini sangatlah baik hati, suka membantu, dan ramah lingkungan. Gilang dan kipli seperti lem, kemana-mana bersama. Tapi mereka bukan homo. Camkan itu!



Halina daniati: cewe yang satu ini tidak berbeda jauh dengan teman sebangkunya, 11:12 lah. Dia sama-sama suka ngomong. Dan dia mempunyai pemuja rahasia. Pemujanya berambut keriting, mukanya gak beda jauh sama morgan sm*sh, akan tetapi halina hanya bisa membalas cinta pemujanya itu dengan senyuman, dan berkata “maaf, gak ada sumbangan.” dan halina sangat pandai dalam pelajaran agama. Hebring!



Hervie Wilda: sang pemimpin x5 itu selalu kewalahan dalam menghadapi kelasnya. Dikarenakan anak kelasnya susah sekali diatur, dan hervie juga sangat sabar dalam menghadapinya. Mungkin “dengan kekuatan cinta.” Yang hervie miliki. Hervie sangat sering mukanya me-merah, entah apa penyebab dari semua itu.



Irma sundari: cewe yang tangguh, berkacamata, pandai pelajaran bahasa jepang, dan cewe yang tidak suka dipanggil si bolang ini sangat pemberani. Ia tidak pernah memandang bulu, karena gak ada gunanya juga mandangin bulu. Suatu hari, Irma diam di pojok depan kelas dekat meja guru, hape menempel pada telinganya, dan “Pacar aku tabrakaaaaaaaaaan.” Irma sambil menangis sesegukan. Keren sekali, Irma bisa menangis. Dan benar, rasa sayang dapat mengalahkan segalanya.



Kiki “bokir” zakaria: Ribuuuuuuuuuuut! Itulah kata emas x5. Dan kata itulah yang diciptakan oleh kiki. Kiki sangat tidak aneh dengan remedial, dan kiki lah yang selalu membuat kata-kata biasa menjadi luar biasa, Itu karena logat ngomong kiki yang agak nyeleneh. Salam RIBUT GEDE!



Ligina ayudia: buah yang jatuh tidak pernah jauh dari pohonnya. Memang benar, ligina adalah gadis yang ayu persis seperti namanya. Cewe imut yang satu ini sangatlah pendiam, bahkan ia jarang sekali keluar dari bangkunya kecuali kalau jajan. Ligina sangat pandai dan rajin. Tak salah jika banyak cowo jatuh hati pada ligina. Tapi, jangan salah, jangan macam-macam sama ligina. Ia bisa karate pemirsa, ia bisa matahin genteng, narik truk pake gigi, dan bisa membuat ketawa dengan gaya loncat indah saat renang.



Mega wulandari: cewe yang satu ini sangat gemar mengaca. Entah kenapa. Apa mungkin ia itu cewe yang selalu ada di dongeng-dongeng. “cermin, siapakah yang paling cantik di negeri ini?” Lalu si cermin menjawab, “tentu saja olga syahputra.” Mega adalah cewe yang pendiam, dan misterius.



M.rizky Ramadhan: atlit sepak bola ini adalah soulmate dari atlit kuda lumping, gilang fathur. Ia juga mempunyai banyak fans, tapi jarang-jarang ada yang bening. Rizky sangat pendiam, tapi dia suka bikin gendok si dini atau cewe lainnya. Rizky adalah sosok yang sangat misterius, hanya tuhan dan dia lah yang mengerti kehidupannya. Entah bagaimana pola pikirnya pemisa.



Moh. Sani: giriwil adalah panggilan yang pantas untuk sani, karena rambutnya yang sangat aneh seperti domba garut. Sani sering sekali menjadi bulan-bulanan para cowo di x5, itu dikarenakan sifatnya yang selalu menyebalkan. Tapi sani juga penjaga gawang yang sangat hebat.



Neng citra: cewe yang bisa galak ini kalo udah ngomong gak bisa brenti. Nyerocos kaya masukin air kedalem minyak panas. Tapi, neng citra sangat baik dan pandai menyimpan uang. Dan neng citra juga sering menjadi tagihan para guru.



Nunu: cewe yang sangat jatuh cinta pada k-pop ini selalu berbaik hati menawarkan jasa terapi, yang ia pelajari di ekskulnya. Setiap nunu membuka praktek, pasti selalu penuh dan susah untuk mendapatkan giliran. Dan menurut harian New York times dan BBC, tangan Nunu lebih ajaib daripada batu ponari. Hidup NUNU!



Rina 'inay' yuni astari: Cewe yang selalu ditumbalkan bila ada acara ini sangat baik. ia adalah santapan manis bagi asep, baginya asep adalah pujaan hati yang paling indah. dia pernah bilang ke saya waktu si asep masih botak, waktu sebelum si asep mirip justin bieber, ini katanya "lang, kepala si asep kaya chupa cups ya? jadi pengen jilat."
o iya, inay juga mempunyai usaha kripik setan yang cukup bisa mebuat anda sekalian diare.



Rani: sesosok cewe berkerudung ini sangat pandai memukul, pandai sekali. Karena ekskulnya yang sangat menyeramkan, yaitu AA BOXER. Rani adalah cewe tomboy yang masih normal, tidak seperti mytha the virgin tentunya. Dan rani juga sahabat dini yang paling setia. Tak ada yang bisa memisahkan mereka berdua, kecuali takdir lah yang akan memisahkan mereka.



Risa: Bu RT, Opah, dan Kanjeng mamih. Itulah sebutan buat risa. Perempuan berkerudung dan berbadan agak bohay ini. Risa selalu mengendarai motornya setiap ke sekolah, dan pernahkah kalian menyadari bahwa ia sangat cocok dengan asep?



Rita: cewe yang gahoool abis ini gak pernah absen dari twitternya, sampai sampai twitternya sering dibajak si gilang fathur. Dan selera musiknya juga gahool abis, paramore gitu loh. Rita juga pandai pelajaran mipa. Anehnya, rita selalu menyebut temen cewenya dengan kata SAYANG! Ada apakah dengan rita?



Ramananda: okto, sebutan yang asoy bagi rama. Karena kulitnya yang gelap dan mempesona itu, ia disapa okto. Dan kisah percintaan rama selalu bertepuk sebelah tangan, sebenernya nggak selalu sih. Karna rama hanya suka dengan gadis imut di x5.



Ryan: cowo ohang ini terlihat seksi saat tersenyum. Angin semeliwir selalu menghembus kedalam jendela didalam mulutnya. Sebagai atlit bola, ia adalah bek yang tangguh. Dan sebagai teman sebangku asep, ia adalah orang yang sabar. Lantai Atas adalah komunitas yang berada di lantai atas rumah ohang. Penasaran? Yuk dating aja. Dijamin heboh



Rian riswana: cowo yang mirip bah tarno ini memang biasa disebut tarno di kelasnya. Walaupun ia tidak bisa sulap, ia bisa menjadi pawing ular yang handal. Belakangan ini, tarno akan direkrut global tv menggantikan Panji sang penakluk. Dan tarno juga cowo yang cool abis



Selma sanni savitri: cewe geulis ini sangat baik hati dan dewasa. Ia juga ngefans banget sama band My Chemical Romance, gak jauh dari itu, Selma juga mempunyai hobi menyanyi. Dan benar saja, suaranya merduuuu sekali. Bulukuduk pun sampai merinding disko. selma juga adalah korban dari tangan jahil gilang fathur dari pembajakan twitter.



Siti haryani: cewe jenius ini sangat jago sekali pelajaran mipa, bahkan hamper semua pelajaran ia kuasai. Entah dari apa otak siti ini. Siti yang sangat murah senyum ini, diam-diam menyimpan perasaan kepada cowo x5 yang berinisial B (saya gak bakal nyebutin kalo itu brama). tapi boong, bener ketang!



Taklief fatwa: Wah pria bertubuh gempal ini kalo ngomong suka muncrat, bahkan sampai ngacay. Itu disebabkan karena bibirnya yang sangat seksi. Tapi, taklief adalah pemain bola yang hebat. Dan taklief juga sangat suka permainan menantang, seperti congklak! Emhhh SEMANIS MADU, VAMOS, AMIGOS, DOMESTOS NOMOS.



Tomy aggi: cowo gendut ini sangatlah berlemak. Tapi, dibalik kegemukannya itu, tomy sangat senang sekali berolahraga. Tomy biasa dijuluki bang madit oleh farid, atau toming bung. Kabarnya tomy sedang berusaha membuat tubuhnya seperti ade rai. Semangat mi!



Trias Fachrul: sang pangeran ciwidey ini adalh anak emas bu etty kimia. Karena trias sangat rajin sekali pelajaran kimia. dan trias juga tidak bisa mingkem, bahkan pada saat tidur. Trias jatuh cinta pada Halina, dan siap bersaing dengan giriwil. Siapa Cepat, dia dapat!



Utami sundayani: cewe cantik nan berseri ini sangatlah baik hati dan sangat rajin traktir temennya. Utami suka teriak-teriak kalo ngomong, seperti Omas makan toa. Akan tetapi, utami selalu giat mencontek bila tugasnya ada yang belum. Gaswat mi! jangan dibiasakan.


»»  READMORE...
Bagaimana? 
1 comments Links to this post

Blogger SARAP!!

31/03/11 - Posted by Gilang Fathur at 14.31
Hello guys.
Ini postingan baru gue nih, sorry udah lama gak posting! hehe
Enjoy.


Blogger itu perlu posisi pas buat nulis blognya. ini posisi KAKI AJAIB!!

Ini posisi yang pas!! Posisi CENAT CENUT!! Bikin kepala lu puyeng 6543 keliling.

nge-blog tanpa ngemil itu, kurang pas kali ya. JANGKRIK IS THE BEST!!

Kenyang sama jangkrik, cuci mulut sama SOKLIN POWER! Mulut lu dijamin bakal bersih. trust me.

Ngemil udah, cuci mulutnya udah. Apapun makanannya..Minumnya Baygon (walopun tabungnya HIT) hehe

Nge-blog itu perlu corner yang pas. dalem lemari lebih adem ayem!
Apa???? aman buat sambil ngebokep????? suuut jangan gitu ah.

THE CHAMPIONS! Nge-blog sambil boker. ajib, nikmat, sedap, dan penuh gairah.

*PARENTAL ADVISORY WARNING
*DONT TRY THIS AT HOME
*HANYA DILAKUKAN OLEH SEORANG PROFESIONAL

Nb: ini cuma lucu-lucuan aja. kalo punya yang lebih lucu, bisa di share kok ;)
»»  READMORE...
Bagaimana? 
4 comments Links to this post

My Photos. NO KOMEN!!

04/01/11 - Posted by Gilang Fathur at 16.01
Foto ini diambil saat pelajaran di lab. biologi, berhubung gue pinter di biologi (boong, masa ulangan nilai 40). hehe
waktu itu lagi gak ada guru, jadi, gue iseng aja foto-foto sama anak-anak.

Ini pas pentas tari, mirip kabayan?

Ceritanya, ada yang balikin mukena ke kelas. kalo gak salah mukena nya nunu itu. berhubung si nunu gak ada. yasudah, gue pake.

Inilah Dude herlino. sebelahnya? siapa ya....

Yang kiri itu bokap gue. Mirip kan?

Liat ekspresi muka gue. Brad pitt mah LEWAAT !

Ini pas jaman kelas 2 smp. pas jamannya masih labil. makanya gue unyu banget.

COOL !!

Bukan, bukan. gue bukan ikutan pildacil. itu waktu smp, waktu ujian praktek B.sunda

  • ADEGAN BERBAHAYA JANGAN DITIRU.
  • HANYA DILAKUKAN OLEH SEORANG PROFESIONAL.

Udahan dulu ya, cape. dadah
»»  READMORE...
Bagaimana? 
2 comments Links to this post

Kataku Untukmu.

07/12/10 - Posted by Gilang Fathur at 00.39
Gue buat kata demi kata di post ini buat dia, yap dia..

bisa dibilang gue ini lagi galau lagi, cewe yang gue suka, yang belum sempet gue tembak, udah lupain gue. entah dengan alasan apa.

bener, gue emang bego. kenapa gue gak tembak dia dulu? kenapa gue lama-lamain hal itu?

setidaknya ini kata-kata yang pas bagi gue sekarang, "di dunia ini hanya 2 jenis manusia, yaitu laki-laki dan perempuan. laki-laki mencintai perempuan, namun perempuan tidak!" kata-kata itu gue dapet di film (500) days of summer.

hidup gue sama dia cukup lama. dari mulai makan bareng, pergi bareng. gue juga kayanya karma dari quotes ini, "perlu banyak waktu untuk mencapai keberhasilan, tapi hanya 1 detik untuk mengancurkannya." dulu kata-kata itu suka gue bilang ke si rama, buat nyemangatin dia nembak cewe yang dia suka.

namun keadaan berbalik.

"Goodnight baby have a goodnight sleep, if you cant find your dreams count a thousand sheep. Meet me on the pillow St." tiap malem biasanya gue kirim sms ini, sebuah penggalan lirik lagu yang suka gue dengerin sebelum tidur. lagu Andre Harihandoyo and Sonic People-Pillow St. tapi sekarang semua itu hanyalah debu yang tertiup angin. dia melayang, dan tidak menentu akan hinggap dimana.

bibir gue sebenenya pengen ngomong sesuatu, sesuatu yang bisa bikin dia jadi milik gue. Harapan itu sirna sekarang.

"Lihat bulan sabit diatas." kata seorang cowo pada cewenya
"iya, aku liat kok." jawab si cewe
"dia itu senyum buat kamu." si cowo mencoba untuk merayu
"oh." jawabnya singkat

mungkin diatas cuman percakapan biasa. tapi bayangin betapa gendoknya si cowo saat itu. mungkin diatas juga nge-gambarin kondisi si cowo sekarang. GENDOK.

"udah makan belum?" tanya si cowo
"belum nih, tapi udah laper. kamu?" jawab si cewe penuh perhatian
"yaudah, kita makan bareng aja yuk." jawabnya

Singkat, tapi penuh makna. si cowo mungkin akan tersenyum seperti bulan sabit yang pernah ia lihat. itulah keadaan si cowo dulu. KASMARAN.

jujur, gue pengen dia yang dulu. gue pengen nembak dia. kenapa pas gue lagi suka banget sama dia, dia malah gitu. sebuah tanda tanya besar yang ada di otak gue.

gue belum sepenuhnya percaya semua ini sirna, sebab Gue gak yakin dengan pepatah yang bilang, Kesempatan cuman datang 1 kali.

gue yakin, kesempatan itu datang 2 kali, tapi setelah kamu nyesalin kesempatan yang pertama. saat menyesali itulah harusnya kamu mencoba mendorong semangat, agar kesempatan datang 2 kali.

Sekarang gue hanya duduk dan menanti. Akankah dia kembali?

_this is my words for you darl_
»»  READMORE...
Bagaimana? 
0 comments Links to this post

Usus yang buntu #1

14/11/10 - Posted by Gilang Fathur at 13.46


Ini pengalaman gue pertama kalinya masuk rumah sakit, eh 2x deng, pas dulu taun 1995 gue dilahirin. Hehe

Perkenankan gue nulis pengalaman gue di operasi.


Hari sabtu itu, cuaca terasa biasa-biasa, hidup gue agak normal. Di sekolah kira-kira jam 8 perut gue mules banget, tapi sebelumnya gue fit, gue kira cuman masuk angin sih. Di kelas, gue Cuma bisa megang perut, sakit men. Gue pun cepet-cepet minta obat maag ke si hervie, soalnya gue juga waktu itu maag. Obat udah diminum, tapi tetep sakit, akhirnya gue ke pmr.


Di ruang pmr, gue di tidurin (astagfirullah). Maksudnya gue tiduran. Gue tiduran di kasur, langit-langit di atas kepala gue kebetulan bolong, jadi dingin banget. Gue pun minta yang anget-anget ke si hervie, kebetulan dia juga anak pmr. Si hervie pergi ke warung beli energen, sedangkan gue udah kaya orang sekarat di kasur.

“gil, nih energen.” Sambil ngasihin energen coklat.

“ahhh, saya lebih suka yang vanilla.” Kata gue sambil ngambil tuh energen.


Gue baru minum 1 sedot *srooot*, tiba-tiba gue mual, pengen berlian, eh pengen muntah. Gue coba nahan, tapi gak kuat. Gue pun pergi ke wc dibelakang deket sanggar pramuka, dan gue muntah disitu, kira-kira gue bolak-balik nyampe 3x. Gue pun nelpon bokap, dan dia nyuruh pulang aja.


Gue balik lagi ke pmr, tiduran sambil mikir(sambil megang perut pastinya) apa penyebabnya?

Apa gue salah makan? Perasaan enggak.

Apa karena tadi pagi di kelas gue dangdutan sama si fadli? Kayanya kurang logis.


Gue coba mutusin pulang. O iya, sebelumnya dikelas pas gue lagi mules. Ada wali kelas gue marah-marahin gue, soalnya belum bikin organigram kelas. Si ibu kayanya agak kesel liat omongannya gak di dengerin. Hehe. Dia juga ngira gue sakit boongan, Cuma masuk angin doang.


Lanjut lagi..

Gue coba mutusin pulang, gue ke piket sama si hervie. Berhubung daddy’s guru disana, jadi gak terlalu susah buat minta izin. Gue pulang dianterin si hervie, hari itu si hervie kaya asisten gue, o iya si hervie tuh km+temen sebangku gue. Pas nyampe depan gang rumah gue, gue minta brenti ke dia. Dan again! Gue muntah.

Dateng ke rumah muka gue pucet banget, kaya vampire twilight, kebetulan gue mirip Robert pattinson.

Gue cepet ngambil ember, buat kalo-kalo ntar gue pengen muntah. Si mamah kaget dengan keadaan gue saat itu. Kebetulan bokap gue lagi pergi ke orang meninggal. Si mamah langsung nelpon bina sehat, ternyata tutup lagi istirahat, baru buka lagi sore. Mau dibawa kemana gue? .


Gue dipijit sama bapo, enaaaaak banget! Mereka kira gue Cuma masuk angin. Soalnya kemaren sore gue ujan-ujanan abis pulang renang sama si tomy. Gue dikasih air teh, tapi keluar lagi. Jadi, makanan/minuman yang gue masukin ke mulut, pasti kira-kira 20 menit kemudian gue muntahin. lambung gue nolak.

Gue coba tiduran di sofa, paling gue Cuma bisa tidur 10 menit.


Sorenya gue ke bina sehat, klinik yang biasa gue kunjungin dari kecil, sampe-sampe apotekernya kenal. Nyampe disana, dokternya belum dateng. Gue udah lemes, badan gue udah dingin.

Disini semuanya diketahui..


Di ruang tunggu, gue coba tenang. Pas gue mau tumpang kaki, dan OUCH!! Perut-kanan-bawah gue sakit, gue coba ulangin lagi dan hasilnya sama. Ada yang gak beres nih. Gue coba cerita ke dokter. gue kurang beruntung saat itu, dokter gue cowo, gue paling suka dokter yang cewe waktu itu. Cantiiiiiiiiiiiiik banget, dokter lagi! Aduhai.

Dan bener aja dugaan gue, gue disuruh usg. Disuruh diperiksa usus gue, kirain usg itu Cuma buat yang hamil aja.

Bokap gue dipanggil, dan bener aja, di rumah, dia ngomong kalo gue harus ditindak lanjuti. Gue harus dibawa ke rumah sakit coy.


Sore itu langsung keluarga pada bingung, mau dibawa kemana gue? Ke rs mana? Yang satu suruh dibawa ke Rs. Soreang, tapi gue nolak, soalnya kurang funky. Yang satu ke boromeus, tapi gue nolak, soalnya katanya susternya pada galak. Yang satu suruh bawa ke Immanuel, tapi gue nolak, soalnya susternya udah pada tua. Akhirnya, gue sepakat dibawa ke Rs. Santosa.


Gue pun digendong sama uwa gue ke mobil, mobil pun meluncur, gue pun tetep kritis. Baru sampe jalan cirangrang (deket tol). Mobil gue mogok, kroook! Krook! Krook! *itu suara mobil gue pas di starter*

“ah, mogok nih” kata ipar gue

“yaudah nyari taksi aja” kata bokap gue sambil kebingungan


Sementara gue masih tidak sadarkan diri.


Tuhan masih mau nolong gue, malem itu langsung ada taksi lewat. Gue dibawa ke taksi.

Di dalem taksi bokap malah ngobrol sama si sopir. Sementara nyokap baca-baca ayat qur’an buat gue.

Nyampe di Rs jam 8 malem, gue langsung disambut, bukan pake ucapan selamat datang atau apa, tapi pake kursi roda. Gue pun naik kursi roda. Langsung dibawa ke UGD


Gue dibaringin di ranjang, tapi ranjang itu bukan pake kasur, tapi sejenis matras. Sambil gue berbaring, gue liat-liat sekeliling. Rumah sakitnya oke juga.

Lalu datang 2 perawat, yang 1 ngajak kenalan. Gue kasih tau aja nama gue gilang, tapi dia gak ngasih tau namanya. Rambutnya pendek, pake masker, kaya perawat biasanya deh.


“mas, minta tangannya.” Kata dia, dan gue julurin tangan gue.

“ini mba.” Kata gue sambil lemes.

Setelah itu dia pergi, jalannya lenggak-lenggok, dan datang 20 menit kemudian.

“mba, keputusan saya gimana?.”

“nunggu dokternya dulu ya mas.”


Pas dia lagi meriksa gue, gue gak sengaja liat name tag nya. Namanya TAUFIK !!!

Buset, orang yang daritadi gue panggil mba ternyata cowo yang agak ngondek cyin. Gue pengen ketawa, tapi sakit. Yaudah, gue ketawa dalam hati aja. (emangnya berdoa aja yang bisa?)


Lalu, dateng kakak sama cewenya gue yang tadinya mau nonton Resident Evil: After Life, tapi gak jadi karena gue dirawat.


Gue minta fotoin ke cewenya, sena namanya, dan disuruh di update di twitter. Intinya di mention ke si @superdikka (temen smp gue), biar temen-temen gue pada tau gue lagi kritis. *masih sempet ya gue narsis*

Jam 10 gue masih di UGD, gue pun di cek darah.


Jess! Croot! Jarum suntik dimasukan, dan nyedot darah gue.

“bu, ntar udah ini gilang kasih minum ya, air minumnya yang dari rumah sakit, soalnya mau diperiksa USG, ntar kalo udah mau kencing, beritahu ke depan.” Kata si mas Taufik ke nyokap.

Semenjak perkataan itu, gue disuruh minum. Gue kaya di glonggong, kaya sapi.


Gue mau pipis. Dan gue pun dibawa ke ruangan USG, gue kaya orang hamil saat itu.

»»  READMORE...
Bagaimana? 
0 comments Links to this post